timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bukannya Berkantor, Oknum ASN di Kendari Malah Ditangkap Pesta Sabu

Moh Hamzah-Daerah, Senin 7 Maret 2022 21: 13 WIB

Ilustrasi oknum ASN ditangkap pakai sabu


TIMURKOTA.COM, SULTRA- Satuan Reserse Narkoba Polresta Kendari menangkap seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. SAT (32) ditangkap aparat lantaran diduga kuat terlibat penyalahgunaan dan peredaran gelap sabu-sabu. 


Wakapolresta Kendari Kompol Muhammad Alwi membeberkan pelaku ditangkap pada 24 Februari 2022 di kamar indekos tersangka di Jalan Bunga Seroja, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat. 

"Kami telah mengamankan seorang tersangka laki-laki inisial SAT, umur 32 tahun, pekerjaan ASN, dengan barang bukti dua saset atau paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu 2,94 gram," kata Alwi saat merilis pengungkapan kasus itu di Kendari, Senin (07/03/22) melansir jpnn.com. 

Dia mengungkapkan penangkapan oknum ASN itu berawal dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di daerah tersebut. 

Oleh karena itu, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka di kamar indekosnya. "Jadi, sesuai dengan penyelidikan yang dilakukan Satresnarkoba Polres Kendari bahwa yang bersangkutan adalah pengguna sekaligus jaringan," jelasnya. 

Berdasarkan keterangan, kata Alwi, oknum ASN mendapatkan barang haram tersebut dengan cara ditempel di Taman BTN Graha Asri Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu.

Kepada polisi, oknum ASN itu berdalih bahwa barang haram tersebut baru kali pertama didapatkan dari seorang warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjung Pinang yang diarahkan melalui komunikasi telepon


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close