timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Berurai Air Mata, Kapten Zulkifli Syukur Pamit: Ini Pertandingan Terakhir saya Bersama PSM

Wiwink-Bola, Rabu 30 Maret 2022 05: 15 WIB

Zulkifli Syukur



TIMURKOTA.COM, BALI- Suasana sedih menyelimuti ruang konferensi pers usai laga PSM Makassar melawan Arema FC. Pemain senior sekaligus kapten tim,  Zulkifli Syukur mengucapkan perpisahan. 


Ia tak dapat menahan tangis setelah menyampaikan salam perpisahan terhadap tim kesayangannya itu. Ia bahkan terbata-bata mengucapkan bahwa pertandingan melawan Arema FC merupakan laga terakhir bagi dia.

"Terlepas dari hasil, pertandingan malam ini sangat berkesan bagi saya. Pertandingan melawan Arema FC merupakan pertandingan terakhir bagi saya. Klub ini sangat saya cintai," ujarnya sambil mengusap air mata.

Sebelumnya, PSM Makassar telah menuntaskan seluruh pertandingan Liga 1 2021 dengan memperoleh poin 38. Di pertandingan terakhir Pasukan Ramang harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor tipis 1-0.

Dari statistik yang ada sejumlah pemain PSM layak dipertahankan untuk menghadapi AFC Cup dan Liga 1 2022 mendatang. 

Para pemain yang selalu tampil konsisten seperti, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Abd Rachman, Manda Cingi, Rasyid Bakri, M Arfan. Selain itu ada nama Yakob&Yance Sayuri. Rizki Eka, hingga Ilham Udin Armain. 

Untuk posisi penjaga gawang tetap akan menjadi milik, Hilmansyah. Selain itu ada Saiful Syamsuddin. Dari daftar pemain diatas masih ada sejumlah skuad PSM Makassar memiliki peluang besar untuk disodorkan kontrak baru.

Sementara Onwer PSM Makassar, Aksa Mahmud mengatakan, tim manajemen PSM Makassar akan melakukan perburuan pemain handal hingga ke Amerika Latin.

"Terkait pemain, kami akan rekrut pemain dari Amerika Latin. Kalau di Indonesia tetap kita beri ruang kepada pemain putra daerah Sulawesi Selatan," bebernya


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close