timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pria yang Viral Perlihatkan Alat Kelamin ke Wanita di Bone Diringkus Polisi

Wiwink-Peristiwa, Rabu 9 Februari 2022 12: 20 WIB

Ilustrasi pria mainkan alat vital di tempat umum. Kasus ini meresahkan warga Bone

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Sektor Tanete Riattang menangkap seorang pria yang diduga kuat melakukan tindakan asusila dengan memperlihatkan alat kelaminnya ke wanita. 


"Sudah ditangkap pelaku yang pernah mainkan anunya (alat vital di depan ku) dia dibawa ke polsek tanete riattang," kata salah soerang korban, Dian.

Dian mengaku awalnya pelaku datang di depan rumah kostnya. Sambil duduk diatas motornya, pelaku memainkan alat kelaminnya.

"Waktu itu saya lihat ada kelakuan aneh. Saya buru-buru tutup pintu baru telepon teman. Pas datang semua teman dia kabur mengendarai motor matic," katanya lagi.

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Ikbal SH mengatakan, pihaknya menangkap pelaku yang diduga melakukan tindakan asusila dengan memperlihatkan alat kelamin ke wanita.

"Untuk pelaku ini saya belum dapat pastikan apakah hanya dia yang selama ini bikin resah. Namun yang jelas tadi anggota memang mengamankan seorang pria dengan kasus demikian (tunjukkan alat kelamin ke wanitan)," Terang ia menjelaskan.

Kasus Lain: Modus Begal Payudara


Mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi Islam di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melaporkan dugaan tindak pelecehan seksual alias begal payu dara yang ia alami.

DI Binti ABK (19) membeberkan. Dirinya merasa dibuntuti pelaku sejak meninggalkan salah satu warkop di Kota Watampone, Rabu (20/10/21) pukul 22.00 Wita.

"Saya merasa ada yang aneh, soalnya ada pengendara kayak mengikut di belakang. Waktu melintas di Jl Majang tiba-tiba langsung mendekat dan memegang bagian anu saya (dada) terus kabur," kata dia kepada media ini.

Pelaku berjumlah dua orang. Namun yang melakukan pelecehan menurut DI adalah pria yang dibonceng, memakai jaket warna hitam, masker hitam dan helm warna merah. 

"Orangnya kurus tinggi, kalau pemboncengnya gemuk pendek. Motor yang dipakai Yamaha Mio warna hitam nomot platnya tidak dipasang," katanya lagi.

DI berharap polisi segera menangkap pelaku karena sudah banyak meresahkan khususnya pengendara wanita.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close