Iklan

Mantan Kapolsek Amali Tewas Ditikam di Soppeng. Ini Sosoknya...

timurkota.com_official
Rabu, Februari 09, 2022 | 7:58 PM WIB Last Updated 2022-02-09T13:34:45Z

Wiwink-Peristiwa, Rabu 9 Februari 2022 19: 55 WIB

AKP Kamaruddin saat menyerahkan bantuan ke warga semasa dirinya menjabat sebagai Kapolsek Amali pada tahun 2014-2016 silam


TIMURKOTA.COM, SOPPENG- Insiden penyerangan yang diduga dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK) di Desa Abbanuang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng menewaskan purnawirawan Polri Kamaruddin. Semasa aktif sebagai anggota Polisi Kamaruddin berpangkat AKP dan pernah menjabat sebagai Kapolsek Amali pada 2014 lalu.


Kasi Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH mengatakan, AKP Kamaruddin pernah menjabat sebagai Kapolsek Amali namun sudah lama pensiun.

"Memang beliau pernah menjabat sebagai Kapolsek Amali. Namun sudah lama pesiun." Katanya.

Dari hasil konfirmasi dengan pihak keluarga dibenarkan bahwa Kamaruddin jadi korban penikaman orang tak dikenal.

"Hasil informasi terbaru memang betul pak Kamaruddin yang jadi korban. Sudah ditangani Polsek Lilirilau." Kata dia lagi.

Dari informasi yang beredar, AKP Kamaruddin diserang pelaku yang mengendari sepeda motor KLX. Usai melancarkan aksinya para pelaku kemudian kabur menuju ke daerah perbatasan Bone Amali.

Berdasarkan profilnya, Kamaruddin menjabat sebagai Kapolsek Amali pada 2014 lalu saat Kapolres Bone masih dijabat, AKBP Juliar Kus Nugroho. Ia kemudian digantikan posisinya oleh Iptu H Ansar pada akhir 2016.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Kapolsek Amali Tewas Ditikam di Soppeng. Ini Sosoknya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan