timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mahasiswi Australia Prediksi PSM Menang 3-1: Buktikan Ketajaman Golgol Mebrahtu

Baca Juga

Moh Hamzah-Liga 1, Sabtu 19 Februari 2022 17: 32 WIB

Mahasiswi Australia, Arini Arifin (Instagram:@ariniarifin1010)


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Mahasiswi asal Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di salah satu Universitas di Australia, Arini Arifin memprediksi Pasukan Ramang mampu menang dengan skor telak 3-1 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 Sabtu (19/02/22).


Wanita yang juga merupakan, Owner Princess Beauty House Bone ini menilai perjuangan PSM Makassar yang tetap berusaha tampil maksimal di tengah kendala lantaran ada beberapa pemain terpapar Covid-19 tetap patut diapresiasi.

Sehingga kata dia, perjuangan itu harus tetap diteruskan hingga kompetisi berakhir. Dengan harapan mampu mempertahankan dominasi di kasta tertinggi sepakbola tanah air sebagai tim tertua yang memiliki sejarah panjang. 

"PSM Makassar harus mengaung, perjuangan wajib diteruskan. Kemenangan adalah bukti bahwa kita tim tangguh," kata Juri Duta Wisata dan Anadara Kallolo Bone ini.

Sebagai mahasiswi yang menempuh pendidikan di Negara Australia, Arini mengaku memberi dukungan kepada salah satu striker asing PSM Makassar, Golgol Mebrahtu yang juga berpaspor Australia.


"Iya mungkin secara kebetulan ya, di PSM Makassar ada warga negara Australia. Meski secara pribadi mungkin belum kenal tapi secara emosional saya yang menempuh pendidikan di sana sangat bangga jika, Golgol Mebrahtu mampu membawa tim asal daerah saya berprestasi. Apalagi kalau malam ini mampu cetak gol," kata mahasiswi jurusan busines management ini.

Golgol Mebrahtu sudah menyatakan diri siap tempur. Bahkan jika diberi kesempatan bermain, dirinya akan menciptakan gol untuk membantu timnya.

"Saya belum bermain banyak untuk tim. Kali ini saya sudah siap untuk menciptakan gol, membuka peluang dan memberi assist untuk memenangkan pertandingan," katanya menjelaskan.

Striker asal Australia itu sudah dimainkan dalam laga melawan Persikabo. Ia masuk di babak kedua, dalam laga itu Gogol sempat menciptakan peluang emas melalui tendangan bebas keras. 


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close