timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Film Ambo Nai Sopir Andalan Resmi Tayang, Bioskop di Bone Penuh Sesak

Wiwink-Hiburan, Kamis 24 Februari 2022 18: 40 WIB

Pemeran Ambo Nak Sopir Andalan mengikuti jumpa pers sebelum penayangan film perdana mereka, Kamis (24/02/22)



TIMURKOTA.COM, BONE- Film Ambo Nai Sopir Andalan yang dibintangi Syaiful Muharram (30) atau yang dikenal dengan nama Ambo Nai secara resmi mulai ditayangkan Bioskop di seluruh Indonesia, Kamis (24/02/22)


Film yang didominasi aktor-aktor daerah Kabupaten Bone ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta film khususnya di Kota Watampone. Bahkan dari hasil pantauan timurkota.com, salah satu bioskop di Jl dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Watampone penuh sesak.

Bioskop yang selama ini sepi pengunjung tiba-tiba dipadati warga yang ingin menyaksikan adegan yang diperagakan, Syaiful dkk. "Iya ini baru pertama kalinya datang ke bioskop karena anak saya ingin menonton Ambo Nai. Bahkan anak yang baru kelas dua SD menangis ingin datang ke sini," kata, Muh Tasrim salah seorang warga.


Penonton lain, Wahyudin mengatakan ingin menyaksikan Ambo Nai melalui Bioskop dengan alasan selama ini hanya dapat ditonton melalui Youtube.

"Kalau film di youtube sudah saya nonton semua cuman yang tayang hari katanya beda. Termasuk pemainnya juga ada beberapa pemain baru," kata dia.

Wahyudin mengaku bangga dengan capaian aktor muda Bone yang mampu mengahasilkan karya dalam bentuk film layar lebar.

"Sebagai warga Bone saya tentu bangga. Semoga mereka terus berkarya dan dapat mengharumkan nama daerah di kanca perfilman nasional, kalau perlu bisa bersaing di Jakarta," katanya lagi.

Di lokasi terlihat pemain Ambo Nai Sopir Andalan datang ke Bioskop untuk menyaksikan penayangan perdana tersebut.




Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close