Iklan

Pimpin Apel Perdana, Ini Penekanan Dansat Brimob Baru

timurkota.com_official
Rabu, Januari 05, 2022 | 7:51 PM WIB Last Updated 2022-01-05T12:51:25Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Setelah secara resmi menjabat sebagai Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulawesi Selatan menggantikan pejabat lama KBP. Muh. Anis, P.S.,S.I.K.,M.Si., hari ini Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto,S.I.K. memimpin apel perdana personel Satbrimob Polda Sulsel di Mako Detasemen Gegana Pa'baeng-baeng Kota Makassar ( Rabu, 05/01/22 ).

Dalam apel gabungan yang diikuti oleh seluruh jajaran personel Satbrimob Polda Sulsel mulai dari pasukan Detasemen Gegana hingga perwakilan pasukan Pelopor dari masing-masing Batalyon A,B,C dan D, KBP. Heru Novianto,S.I.K menyampaikan beberapa wejangan  kepada anggotanya.

"Hari ini merupakan hari pertama saya mengambil  apel di depan rekan-rekan sekalian. Pada kesempatan ini saya sampaikan agar selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita sebagai anggota Brimob Polri karena rezeki, jodoh dan ajal sudah ada yang atur. Kemudian salah satu kunci kenikmatan hidup dapat kita lakukan adalah kebersamaan jadi selalu lakukan yang terbaik bagi keluarga, teman dan semua orang," ujar Dansat Brimob Polda Sulsel dalam arahannya dalam apel.

Selain itu Kombes Pol. Heru Novianto juga berpesan kepada para komandan Batalyon dan Detasemen untuk senantiasa mengendalikan anggota utamanya saat malaksanakan pergerakan pasukan selalu utama keselamatan pengguna jalan lain dan diri sendiri.

Sementara itu Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang juga ikut dalam apel gabungan tersebut mengatakan akan siap mendukung seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh Dansat Brimob Polda Sulsel yang baru,

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada komandan atas jabatan barunya sebagai Dansat Brimob Polda Sulsel. Kemudian sebagai bawahan yang menjunjung tinggi loyalitas, kami Batalyon C Pelopor yang bermarkas di Kabupaten Bone siap mendukung setiap kebijakan yang komandan keluarkan untuk kemajuan Satuan dan kami juga berharap bimbingan dari komandan untuk menjadi anggota Brimob yang profesional dalam menjalankan tugas," ungkap Kompol Nur Ichsan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Perdana, Ini Penekanan Dansat Brimob Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan