Iklan

Ferdinand Selangkah Lagi, Irfan Jaya Nyusul?. Bos PSM: Saya Sudah Telepon

timurkota.com_official
Senin, Januari 03, 2022 | 7:14 AM WIB Last Updated 2022-01-03T00:14:52Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Manajemen PSM Makassar menegaskan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain bidikannya. Pemain-pemain yang jadi bidikan utama Pasukan Ramang diantaranya, M Rahmat,  Ferdinand Sinaga hingga Irfan Jaya.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya telah menghubungi langsung sang pemain via sambungan telepon selular.

"Sudah ada komunikasi. Terkait dengan Ferdinand Sinaga, saya bilang ke dia. Kalau sudah selesai final (urusan dengan Persis Solo) silahkan telepon saya." Ungkapnya menjelaskan.

Terkait dengan pemain baru, baik lokal maupun Asing. Ia memastikan akan ada. Pemain yang akan datang pada latihan, dipastikan bergabung dengan PSM Makassar.

"Siapa pun pemain yang datang itulah skuad PSM Makassar. Insyallah dalam waktu dekat akan datang, khusus lokal dipercepat. Sementara asing butuh proses karena ada masa karantina," katanya lagi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ferdinand Selangkah Lagi, Irfan Jaya Nyusul?. Bos PSM: Saya Sudah Telepon

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan