Iklan

Angkat Bicara Soal Tawaran Bos PSM Makassar. Ini Kata Rahmat dan Ferdinand

timurkota.com_official
Minggu, Januari 02, 2022 | 6:22 PM WIB Last Updated 2022-01-02T11:22:31Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Dua pemain senior yang didekati manajemen PSM Makassar angkat bicara. M Rahmat yang sebentar lagi kontraknya akan berakhir bersama Bali United mengakui telah mendapat tawaran dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Namun, M Rahmat mengaku saat ini fokus bersama Bali United dengan alasan menghargai kontrak. Meski begitu tidak menutup kemungkinan bagi dia untuk berlabu di PSM Makassar pada putaran ke dua Liga 1 2021.

"Masih fokus dulu dengan kontrak bersama Bali United," kata dia.

Hal sama diungkapkan, Ferdinand Sinaga. Menurutnya, ia masih bersama Persis Solo. Ia mengatakan belum ada kata sepakat lantaran setelah menyelesaikan pertandingan final Liga 2. Tak ada lagi komunikasih dengan manajemen PSM Makassar.

"Pernah dihubungi namun saat itu saya bilang mau selesaikan dulu final. Namun setelahnya itu belum ada lagi pembicaraan," tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angkat Bicara Soal Tawaran Bos PSM Makassar. Ini Kata Rahmat dan Ferdinand

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan