timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Adam Mitter dan Striker Australia Bergabung?. Siap Perkuat PSM Lawan Persebaya

Baca Juga


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Bek tengah asal Inggris ramai dibicarakan akan bergabung dengan PSM Makassar mengganti posisi Serif Hasic yang tak didaftarkan pada PT LIB.


Berbeda dengan Striker Asal Australia yang mesti menjalani karantina, Adam Mitter bisa langsung dimainkan. Pasalnya sang pemain pernah bermain bersama klub Liga 1 Persira Tangerang pada Putaran pertama Liga 1 2021 lalu.


Sementara saat ini pemain Asal Australia tengah menjalani proses karantina di Jakarta sambil.

"Dia tiba pada dinihari tadi, masih menjalani karantina di Jakarta," kata Sekretaris Manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir Nur pada Senin (09/01/22).

Sebelumnya diberitakan, tak didaftarnya Serif Hasic ke PT LIB menimbulkan bangak spekulasi. Salah satunya, Pelatih PSM Makassar, Joop Gall menganggap Serif tak cocok dengan skema yang diterapkan. 

Isu didepaknya, Serif ramai diperbincangkan. Bahkan beberapa akun media sosial milik suporter PSM Makassar menyebut bahwa sosok Adam Mitter akan jadi pengganti Serif.

Mitter diketahui merupakan bek berkebangsaan Inggris berusia 29 tahun. Ia bukan orang baru dalam sepak bola tanah air. Mitter pertama kali membela Persiraja Banda Aceh pada 2020 lalu. Karena Covid-19 ia kemudian berpisah dengan Persiraja. 

Selanjutnya pada Liga 1 2021 putaran pertama Mitter sempat membela Persita Tangerang. Sosok pemain dengan tinggi 1,85 M itu dianggap cocok mengawal lini belakang juku eja yang selama ini dianggap masih menjadi titik lemah.

"Serif akan digantikan dengan Adam Mitter mantan pemain Persiraja dan Persita," tulis Haerul. 

Meski begitu belum ada pernyataan resmi dari manajemen terkait dengan isu yang beredar tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close