timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Selain Ferdinand Sinaga, M Rahmat Juga Dikabarkan Bakal Balik ke PSM Makassar. Ini Kata Pelatih...


Editor: hamzah/timurkota.com

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Sejumlah mantan Pemain PSM Makassar dikabarkan akan segera kembali berseragam Pasukan Ramang pada putaran ke dua Liga 1 2021. 

Nama-nama seperti, Ferdinand Sinaga hingga M Rahmat kabarnya tengah dirayu manajemen PSM Makassar untuk kembali menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

Jika keduanya bergabung, lini depan PSM Makassar dipastikan makin menakutkan pada putaran ke dua nantinya. Terlebih lagi, manajemen akan mendatangkan pemain asing berposisi striker murni menggantikan pemain Asia Bektur Talgat Uulu yang dinilai tak maksimal menjalankan perannya di lini tengah.

Menanggapi adanya beberapa isu sejumlah mantan pemain akan kembali bergabung. Karateker PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan, hal itu bisa saja terjadi namun sampai saat ini pihaknya masih menunggu pernyataan resmi dari pihak manajemen.

"Sampai saat ini kita menunggu siapa pemain yang datang. Tentunya pasti ada yang datang," tukasnya.


Joop Gall Resmi Jadi Pelatih Baru PSM Makassar


Joop Gall yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Jean Paul van Gastel di Guangzhou City (China), akan menggantikan peran Milomir Seslija sebagai pelatih kepala Tim Juku Eja.

Sebagai pelatih, pria kelahiran Groningen, 25 Desember 1963 tersebut lebih banyak menghabiskan karier kepelatihannya sebagai asisten dan carateker. Namun, ia pernah menjadi pelatih kepala di Go Ahead Eagles dan FC Emmen.

"Joop Gall memilki ilmu kepelatihan dan pengalaman yang baik. Semoga dia sukses bersama PSM," ujar Bonnie Fautngil, eks asisten pelatih PSM Makassar yang dilansir Bola.com, Sabtu (25/12/2021).

Bonnie mengaku dekat dengan Jean Paul van Gastel yang mengajak Joop Gall bersama menangani Guangzhou City pada musim 2021. Sebelumnya, Jean Paul van Gastel adalah asisten Giovanni van Bronckhorst di klub China tersebut.

"Beberapa waktu lalu agen Joop Gall menghubungi saya untuk mencari tahu soal PSM Makassar. Saya bilang, PSM adalah tim yang memiliki tradisi yang baik di kompetisi Indonesia," terang Bonnie


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close