timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lepas Bektur Talgat, PSM Makassar Dikabarkan Segera Perkenalkan Striker asal Jepang

Baca Juga


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
PSM Makassar dikabarkan melakukan cuci gudang pada momen bursa transfer Liga 1 2021. Sejumlah pemain yang dianggap tak berkonstribusi maksimal terhadap tim akan dilepas

Salah satunya di ujung tanduk adalah Bektur Talgat Uulu. Pemain yang mengisi kuota slot pemain Asia itu hanya sekali tampil sebagai starter. Selebihnya lebih banyak duduk di bangku cadangan.


Informasi pemain baru PSM Makassar untuk menggantikan Bektur termuat pada situs Wikipedia. Dalam rilisnya menyebutkan bahwa striker asal Jepang, Tomoyuki Doi telah terdaftar sebagai pemain PSM Makassar.

Namun hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari manajemen PSM Makassar terkait dengan kedatangan striker baru tim Juku Eja pada Liga 1 2021 itu.

Manajemen PSM Makassar bersiap mendatangkan pemain baru sebagai bagian evaluasi tim menjelang seri keempat kompetisi BRI Liga 1 musim 2021.

Sekretaris Klub PSM Makassar Syahrir Nawir Nur di Makassar, Jumat (17/12/2021), mengatakan evaluasi tim memang dibutuhkan, apalagi jika melihat hasil pertandingan tim Juku Eja pada beberapa laga terakhir yang tidak sesuai harapan.

"Iya sudah pasti salah satu bentuk evaluasinya dengan mendatangkan pemain baru yang dianggap sesuai sama visi tim," katanya seperti dimuat Antara.

Mengenai sosok pemain atau posisi dari pemain yang rencananya didatangkan untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu pada putaran selanjutnya, ia belum bersedia membeberkan secara pasti.

"Kalau soal siapa-siapa pemain (yang rencana didatangkan), belum bisa kami sampaikan sekarang," ujarnya.

Ia mengatakan, pemain yang tengah dalam perburuan itu telah menjalin komunikasi intens dengan Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin.

"Pak Dirut yang berhubungan langsung dan lebih intens. Pak Dirut yg komunikasi langsung terkait pemain," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close