Iklan

Inilah Enam Pemain PSM yang Absen Lawan Persela. Duet Erwin dan Bektur Opsi Terakhir

timurkotacom~herman kurniawan
Rabu, Desember 01, 2021 | 1:36 PM WIB Last Updated 2021-12-01T06:42:14Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- 
Pasukan Ramang betul-betul dalam kondisi pincang jelang menghadapi lanjutan BRI Liga 1 seri ke-3 2021 melawan Persela Lamongan. Sejumlah pemain dipastikan absen diantaranya, Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Serif Hasic, Anco Jansen, Yakob Sayuri, Abd Rahman Sulaiman.


Karateker PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengisaratkan akan menurunkan duet bek tengah sebagai opsi terkahir. Mereka adalah Erwin Gutawa dan Bektur Talgat Uulu, kemudian di sisi kiri akan diisi Abdul Rachman sementara posisi Bek Kanan akan diambil alih Yance Sayuri.


Sementara untuk tiga gelandang PSM tetap memainkan M Arfan bersama Wiljan Pluim kemudian posisi Rasyid Bakri akan diambil alih Sutanto Tan.


Demikian juga untuk lini depan, Pasukan Ramang menurunkan Akza Fauzi menggantikan posisi Anco Jansen, sementara untuk penyerang sayap kiri tetap Ilham Udin Armain, dan bagian kanan Rizky Eka Pratama.


"Khusus untuk Serif Hasic masih dalam tahap pemantauan, perlu ada recovery juga jelang lawan Persela," kata Dokter tim PSM, Hardiansyah Muslimin.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Enam Pemain PSM yang Absen Lawan Persela. Duet Erwin dan Bektur Opsi Terakhir

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }