Iklan

Total 6 Pelatih Asing Dikaitkan dengan PSM Makassar. Berikut Datanya...

timurkota.com_official
Sabtu, November 27, 2021 | 6:10 AM WIB Last Updated 2021-11-26T23:24:19Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- 
Setelah memecat pelatih Milomir Seslija. Kursi juru racik strategi di PSM Makassar tampaknya makin ramai peminat. Dari catatan yang diperoleh timurkota.com. Sedikitnya ada enam hingga tujuh pelatih asing digadang-gadang memiliki ketertarikan untuk menukangi Pasukan Ramang.


Meski belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen tim. Namun diketahui nama-nama pelatih yang ada itu sementara dalam proses seleksi.


CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, meski sementara ditangani karateker Syamsuddin Batola namun pihaknya berupaya pada awal Desember pelatih permanen telah ada.


"Insyallah bulan Desember pelatih yang baru telah ada. Untuk sementara tim akan didampingi Coach Syamsuddin Batola bersama asisten pelatih lain," kata, Appi.


Terkait dengan nama-nama yang disebutkan di media. Appi mengatakan sementara dalam proses seleksi serta pihaknya masih mempelajari semua pelatih yang ada.


"Sampai saat ini kami masih melihat dan mempelajari dari daftar nama yang ada. Tentunya kita inginkan pelatih sesuai dengan karakter PSM Makassar yakni bermain cepat dan keras namun tidak kasar," katanya lagi.


Sementara itu dari data yang dihimpun ada beberapa nama disebut bakal bersaing menduduki kursi pelatih Pasukan Ramang: 


1. Luis Milla

2. Jacksen F Tiago

3. Bojan Hodak

4. Darije Kalezik

5. Mario Gomes

6. Nenad Bacina


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Total 6 Pelatih Asing Dikaitkan dengan PSM Makassar. Berikut Datanya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan