timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Siva Aprilia Unggah Foto dan Ungkap Aktivitas Ranjang. Netizen: Dunia Kembali Damai



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Artis sekaligus model papan atas Siva Aprilia mengunggah foto saat dirinya tengah berada di atas ranjang. Melalui akun instagram miliknya @sivaapriliareal ia menunis sebuah pesan tentang perpisahan sebuah hubungan.


"Kita aku memilih untuk menghapus seseorang dalam hidupku, bukan berarti aku membencinya, artinya aku menghargai diriku sendiri, selamat malam,"tulis Siva.


Unggahan itu kemudian diserbu para netizen. Mereka secara terang-terangan mengagumi kemolekan tubuh sang idolanya itu.


"Jika sudah memasang foto seperti ini. Dunia yang tadinya kacau kembali damai dan tentram," tulis salah seorang betizen.


Ungkap Urusan Ranjang

Pedangdut Siva Aprilia ternyata tak malu membagikan rahasia terdalamnya, termasuk urusan ranjang. Hal itu diungkapkannya dalam salah satu vlog yang diunggahnya di YouTube.


Dalam video tersebut, Siva yang dikenal publik sebagai ring girl One Pride MMA itu membeberkan berbagai hal. Dimulai dari bagian tubuh yang paling seksi hingga pengalaman pertamanya. Berikut pembahasan detailnya seperti dikutip dari vlog YouTube Siva Aprilia berjudul Hot Q&A Sex Time.


Memiliki payudara ekstra, ternyata tak membuat Siva Aprilia menjadikan area pribadinya itu sebagai bagian tubuh yang paling seksi. Dia malah memilih, bibir dan hidung sebagai bagian paling seksi dari tubuhnya.


Ungkap Pengalaman Pertama

Tak seperti kebanyakan artis, Siva Aprilia blakblakan mengaku, telah melepas keperawanannya sejak masih SMA. “Seks pertama aku itu umur 18 tahun. Tapi kalau ciuman sih sejak SMP. Karena waktu itu masih kecil, jadi belum mengerti,” ujarnya.


Lebih lanjut Siva mengungkapkan, ciuman pertamanya tidak menyenangkan. “Mungkin karena memang belum tahu tekniknya, jadi tidak menikmati. Tapi setelah mengerti sih malah aku yang ngebet,” ungkapnya.


Siva Aprilia mengaku, kerap mencoba hal-hal baru sebagai variasi seks. Dia pernah melakukan hubungan badan di dalam mobil. “Seru sih, tapi setelah dicoba aku lebih suka di dalam kamar. Aku lebih suka yang private.”


Suka yang Tahan Lama


Soal foreplay, ternyata Siva Aprilia ternyata suka yang lama. “Tapi, jangan lama-lama banget ya. Nanti moodnya malah hilang,” ungkapnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close