timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sengit! Pelatih Bhayangkara Sesumbar Kalahkan PSM. Milo: Kami Juga Target Menang


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SLEMAN-
Duel seru akan tersaji dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 yang mempertemukan antara PSM Makassar melawan Bhayangkara FC pertandingan ini akan berlangsung Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada pukul 18.15 WIB Live di Indosiar.


Merasa timnya di atas angin. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan dirinya optimis meraih poin penuh dari Pasuka Ramang.


“Saya tahu gimana PSM bermain dan beberapa pemain kami juga sudah tahu. Kami antisipasi di latihan. Kami sekarang masih persiapan tapi pastinya kami siap untuk laga besok,” kata Paul Munster dalam konferensi pers secara daring, Jumat (05/11/21).



 Paul Munster mengatakan dirinya sudah mengantisipasi permainan PSM Makassar yang kerap menerapkan pressing ketat dan serangan cepat. Paul Munster pun menerapkan strategi khusus kepada Evan Dimas dkk. dalam latihan.


“Secara keseluruhan kami sudah lakukan persiapan dengan baik. Kami sudah siap untuk pertandingan besok yang jadi pertandingan terakhir di seri 2,” ujarnya.


Pelatih PSM Makassar Target Kemenangan


Bhayangkara menjadi tim yang paling ditakuit tim lawan di BRI Liga 1 2021. The Guardian bahkan baru sekali menelan kekalahan. Hingga pekan ke-11, hanya Persib Bandung yang mampu merebut poin penuh ketika berhadapan dengan Ezechiel N’Douassel dkk.


Meski begitu, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menegaskan timnya akan bermain terbuka untuk meraih kemenangan dalam pertandingan pekan-11 BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung pada Sabtu 6 November pukul 19.15 WIB.


Milo bahkan menjanjikan strategi khusus untuk melawan Bhayangkara FC. Ia juga menegaskan tak mau mengorbankan pemainnya melakukan penjagaan khusus terhadap striker haus gol milik Bhayangkara.


”Saya tidak akan mengorbankan pemain untuk melakukan penjagaan kepada pemain itu (Ezechiel),” tegas Milo sapaannya dalam sesi peras conference jelang lawan Bhayangkara, Jumat (05/11/21).


Milo menerangkan telah menyiapkan pertahanan kuat secara utuh sebagai antisipasi serangan-serangan berbahaya lawan.


"Makanya kita akan usahakan apa yang kita siapkan dan kita akan siapkan dinding pertahanan yang bagus. Saya harap ini berfungsi dengan baik,” beber Milo


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close