timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Rahman dan Arfan Absen, Ini Pemain Disiapkan Jadi Pengganti saat Lawan PSIS


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Pasukan Ramang ditimpa masalah jelang  bertanding melawan PSIS Semaran dalam lanjutan seri ke-3 BRI Liga 1 2021. Selain permainan yang belum stabil Juku Eja juga bakal ditinggal dua pemain langganan starternya. 

M Arfan yang selama ini memiliki peran penting dilini tengah dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning. Milomir Seslija menyiapkan Bektur Talgat Uulu sebagai penggantinya. Ia akan djtandemkan dengan Sutanto Tan serta Rasyid Bakri.

Sementara posisi, Abdul Rachman diposisi bek kiri sepertinya akan percayakan kepada Hasim Kipuw. Lalu, posisi Kipuw akan diisi Erwin Gutawa.

Milomir Seslija mengatakan, yang paling terpenting harus dilakukan pemainnya adalah meminimalisir kesalahan-kesalahan. 

"Kami berupaya meminimalisir kesalahana antar lini. Seperti yang terjadi pada pertandingan melawan PSS Sleman. Kita selalu maksimalkan peluang," katanya menjelaskan.

Milo mengatakan, Pertandingan antara PSM Makassar melawan PSIS akan ketat. 

"PSIS sangat kuat dalam counter attack, mereka sangat tajam. Saya prediksi pertandingan besok akan keras dan sengit,” katanya lagi.

Ia pun menargetkan hasil maksimal alias membidik kemenangan pada laga yang akan dihelat, Senin (22/11/21) pukul 21.30 Wita.

“Tentunya kita berharap dapat hasil maksimal,” ucap dia.

Sementara itu, Pelatih PSIS, Imran Nahumarury, mengatakan semua pemain PSM Makassar harus di waspadai. Menurutnya, bukan hanya Wiljan Pluim yang berpotesi merepotkan timnya.

“Bicara PSM pasti yang diwaspadai marque playernya, Pluim. Tapi saya selalu katakan kepada pemain, PSM bukan hanya Pluim, semua pemainnya berbahaya,” ucapnya saat jumpa pers.

Ia juga telah menginstruksikan pemainnya untuk menjaga setiap pergerakan tanpa bola yang dilakukan pemain lawan.


“Jangan melihat satu dua pemain, tapi lihat semua pemain. Harus diwaspadai karena dalam sepak bola, bukan pemain punya gol berbahaya, tapi pemain yang tidak pegang bola juga berbahaya. Itu harus diantisipasi,” ucapnya


Perkiraan Susunan Pemain:


PSM Makassar: 

Hilman Syah, Serif Hasic, Erwin Gutawa, Zulkifli Syukur, Syahrul Mustofa, Bektur, Sutanto Tan,  Willem Jan Pluim, Yakob Sayuri, Ilham Udin Armaiyn, Anco Jansen


PSIS Semarang: 

Jandia Eka Putra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa,  Frendi Saputra, Fredyan Wahyu, Finky Pasamba, Jonathan Cantilanna,  Fandi Eko Utomo, Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close