Iklan

Jelang Lawan Bhayangkara FC. Anco Berharap Keberuntungan

timurkota.com_official
Jumat, November 05, 2021 | 7:12 AM WIB Last Updated 2021-11-05T00:12:37Z



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SLEMAN-
Menjadi pemain yang kerap menciptakan peluang emas di depan gawang lawan tak termasuk penilaian jika mengukur keberhasilan seorang striker. 


Terkadang ujung tombak terlihat malas berlari. Sulit menciptakan peluang namun sekali dapat peluang langsung berbuah gol. Ini tetap jadi nilai plus bagi pemain depan.


Hal itu pula dialami saat ini pemain termahal PSM Makassar, Anco Jansen. Bomber asal Belanda itu selalu menampilkan penampilan cukup baik khususnya dalam membangun serangan. 


Hanya saja fakto keberuntungan di depan gawang belum menghampiri dirinya. Sepanjang Liga 1 2021 striker berkepala plontos itu baru menyarankan tiga gol ke gawang lawan.


Bahkan dalam empat laga dilalui tak sekalipun namanya tercatat dalam papan skor. Suporter PSM Makassar mulai gerah dan mewarning sang pemain untuk mencetak gol khususnya pada saat melawan Bhayangkara FC.


Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija secara kualitas pemainnya itu cukup baik. Hanya saja saat ini yang diharapkan adalah faktor keberuntungan.


“Dia (red, Anco) ada di posisi itu, tak seberuntung apa yang kita harapkan. Ini adalah sepak bola dan saya yakin ini hanya masalah waktu. 


Dia melakukan dengan baik, dia bertarung, dia bekerja, dia lari,” tuturnya dalam konferensi pers usai pertandingan.


Pertandingan PSM Makassar melawan Bhayangkara FC akan tersaji pada Sabtu (06/11/21) pukul 19.15 WIB disiarkan secara langsung di Indosiar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lawan Bhayangkara FC. Anco Berharap Keberuntungan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan