Iklan

Inilah Pengakuan Sopir Vanessa Angel yang Dituding Main HP Sambil Nyetir Sebelum Kecelakaan

timurkota.com_official
Jumat, November 05, 2021 | 4:54 AM WIB Last Updated 2021-11-04T22:17:49Z



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, NGANJUK-
Polisi telah mengambil keterangan awal saksi bernama, Tubagus Joddy yang juga merupakan sopir Pajero Sport warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur.


Sang sopir mengaku kepada polisi bahwa dirinya kelelahan hingga mobil yang dikemudikan oleng dan menabrak pembatas jalan.


"Pengakuan awal sopirnya lelah jadi terjadi kecelakaan, sopir sendiri luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Kamis (04/11/21).


Sejumlah netizen sempat mengunggah diduga story sang sopir yang dihapus setelah kecelakaan. Ada beberapa netizen bahkan menuding ada unsur kelalaian dalam kecelakaan tersebut.


Namun pada saat ini tentunya polisi masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Pengakuan Sopir Vanessa Angel yang Dituding Main HP Sambil Nyetir Sebelum Kecelakaan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan