timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Kronologi Lengkap Dua Pemuda Lakukang Mare Tewas Tabrak Truk Parkir


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Dua pemuda warga Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tewas di TKP dalam kecelakaan maut di Dusun Bake Aju, Desa Kadai, Kecamatan Mare.


Riswandi dan Abba keduanya diketahui masih duduk di bangku sekolah menabrak truk pengangkut tebu yang terparkir di lokas pada Minggu (07/11/21).


Berikut kronologi lengkap kecelakaan maut tersebut, menurut keterangan pihak keluarga. Kedua korban awalnya diketahui daerah ibu kota Kecaman Mare dengan tujuan main domino.


Usai main domino keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor jenis matic henda pulang ke rumahnya sekira pukul 23.40 Wita.


Motor yang dikendarai keduanya melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika melintas di Dusun Bake Aju, motornya hilang kendali dan menabrak mobil truk yang tengah terparkir. Kerasnya benturan menyebabkan korban bersama motornya masuk ke bawah mobil.


"Informasinya keduanya ini dari main domino di rumah salah satu warga tak jauh dari kantor Koramil Mare. Kemudian setelah selesai keduanya pulang dengan mengendari motor." Kata, Asma di rumah duka.


Kondisi korban Iswandi mengalami luka patah pada tangan, hidung dan kepala pecah. Sementara Abba mengalami luka patah pada bagian leher, keduanya meninggal dunia di lokasi.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close