timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Indonesia Vs Myanmar: Pembuktian Pemain Keturunan dan Naturalisasi


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, TURKI-
Di tengah hangatnya isu PSSI akan mendatangkan pemain yang memiliki keturunan di Indonesia. Timnas Senior kembali akan menghadapi uji coba internasional pasca mengalami kekalahan tipis dari Afghanistan dengan skor 1-0.


Pada tim yang dipersiapkan pelatih timnas, Shin Tae-Yong terdapat seorang pemain memiliki keturunan indonesia yakni Ezra Walian yang memiliki darah Indonesia dari ayahnya, Glenn Walian, yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara serta pemain naturalisasi asal Kamerun Victor Igbonevo.


Pertandingan Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Myanmar pada Kamis (25/11/21) malam WIB di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki.


"Kami melakukan banyak latihan untuk mengurangi kesalahan passing," kata pelatih asal Korea Selatan tersebut dinukil dari laman PSSI.


"Jadi, saya ingin bicara kepada para pemain agar lebih fokus untuk mengurangi pass miss," tutur Shin Tae-yong.


Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa tim berjulukan Skuad Garuda itu telah berlatih keras selama di Turki.


Timnas Indonesia dan Myanmar, uji coba ini menjadi pemanasan bagi keduanya sebelum berkancah di Piala AFF pada 5 Desember 2021-1 Januari 2022 di Singapura.


"Sudah pasti saya mempersiapkan tim dengan baik dan kondisi para pemain Timnas Indonesia juga sangat baik," jelas Shin Tae-yong.

Prediksi Susunan Pemain:

Indonesia

M Riyandi; Asnawi Mangkualam, Victor Igbonefo, Fachrudin Aryanto, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Ezra Walian, Ramai Rumakiek.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close