Iklan

Diwarnai Kepemimpinan Wasit yang Buruk, PSM Harus Akui Keunggulan Bhayangkara

timurkota.com_official
Sabtu, November 06, 2021 | 8:04 PM WIB Last Updated 2021-11-06T13:23:16Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SLEMAN-
Menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan salah satu pemuncak klasemen BRI Liga 1 2021. PSM Makassar yang menerjunkan tim terbaiknya memberi perlawana sengit sejak wasit Dwi Susilo meniup pluit panjang tanda babak pertama di mulai di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Menit ke-5 tendangan keras Fajar Handika mendapat peluang. Namun tendangannya masih mampu digagalkan, kiper lawan. PSM Makassar menguasai jalannya pertandingan hingga 15 menit awal.


Pada menit ke- 24 Adam Alis lolos dari jebakan offside dan berhasil mencetak gol untuk Bhayangkara FC. Usai mencetak gol Bhayangkara terkesan bermain menunggu dengan mengandalkan serangan balik cepat.


Sementara Pasukan Ramang menguasai pertandingan namun gagal menciptakan peluang. Anco Jansen yang menjadi ujung tombak di lini depan tak mampu berbuat banyak. 


Bahkan tusukan-tusukan yang biasanya menjadi senjata rahasia pelatih Milomir Seslija tak terlihat dalam 45 menit babak pertama. Hingga turun minum Bhayangkara unggul 1-0 atas PSM Makassar.


Memasuki babak kedua permainan kedua tim tak banyak berubah. PSM Makassar yang melancarkan serangan selalu tertahan di lini pertahanan lawan. 


Hargianto nyaris menambah keunggulan the guardian pada menit ke-50 melalui tendangan kerasnya yang berhasil digagalkan Hilman Syah. Pasukan Ramang mencoba membalas dengan serangan balik cepat namun digagalkan kiper lawan Awan Seto Raharjo.


Dalam pertandingan ini pemain Bhayangkara FC terlihat jelas dua kali menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti namun karena kepemimpinan wasit yang buruk tak memberikan pelanggaran tendangan penalti bagi Pasukan Ramang.


Menit tambahan babak kedua Dendi Sulistiawan menambah keunggulan Bhayangkara hingga pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk Dendi dkk.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diwarnai Kepemimpinan Wasit yang Buruk, PSM Harus Akui Keunggulan Bhayangkara

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan