Iklan

VIRAL.Tragedi Pengantin Baru, Suami Bunuh Istri Setelah Tahu Tidak Perawan Lagi

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 24, 2021 | 9:59 AM WIB Last Updated 2021-10-24T02:59:29Z



Editor: hamzah/timirkota

TIMURKOTA.COM,
Setelah membaca semua isi pesan WhatsApp istrinya dengan pria lain yang diduga pacarnya. M Rafli (20) dibantu temannya bernama Apoy merencanakan pembunuhan terhadap sang istri.


Rafli mengaku tak terima lantaran sang istri yang baru saja dinikahi selama satu bulan memiliki hubungan spesial dengan pria lain. Dia bahkan menuding sang istri telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pria lain sebelum mereka menikah. Namun alasan tersebut tidak dapat dijadikan dasar polisi dalam melakukan penyelidikan pasalnya pelaku kerap berhasulinasi usai konsumsi narkotika.


Korban bernama, Ella Andini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamarnya Kelurahan Teladan, Toboali, Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.


Dari hasil visum dan pengakuan pelaku. Sebelum dihabisi Ella masih sempat berhubungan badan dengan suaminya. Namun pesan WhatsApp yang dibaca pelaku membuatnya emosi dan membunuh korban.


Diketahui pasangan muda tersebut baru menikah pada 7 September 2021. Dalam kasus ini, polisi menetapkan dua orang tersangka yakni M Rafli dan Apoy (30) teman dari pelaku. Apoy diketahui ikut membantu M Rafli melarikan diri setelah menghabisi nyawa Ella Andini.


"Pelaku kepikiran saran dari temannya tersebut dan seketika mencekik korban hingga meninggal dunia. Setelah dicekik pelaku keluar sekitar pukul 10.00 WIB, dari kamarnya pamitan dengan saudaranya untuk mengantarkan paket," ungkap Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • VIRAL.Tragedi Pengantin Baru, Suami Bunuh Istri Setelah Tahu Tidak Perawan Lagi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan