Iklan

Polisi Sebut Kasus Pembunuhan di Toro Bone Dipicu Permasalahan Parkir

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 19, 2021 | 12:14 PM WIB Last Updated 2021-10-19T05:15:24Z



Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Pihak Kepolisian Resort Bone memastikan pengeroyokan yang menewaskan Darmawan (18) di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dipicu permasalahan parkir.


Dalam rilisnya, Humas Polres Bone menjelaskan. Pelaku berjumlah 10 orang mendatangi lokasi kemudian mencari korban. 


"Setelah bertemu pelaku menanyakan tentang permasalahan parkir kemudian pelaku langsung melakukan pengeroyokan dan salah satu pelaku menusuk korban dibagian rusuk sebelah kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," tulis Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH.


Sementara itu, lima pelaku yang diduga kuat terlibat dalam penyerangan korban telah diamankan masing-masing, AD, MA, SL, AR dan AC.


Sebelumnya, Pemuda asal Lingkungan Cilellang, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bernama, Darmawan (18) tewas setelah jadi korban penikaman tak jauh dari rumahnya.

Darmawan yang saat itu bekerja sebagai tukang parkir tiba-tiba diserang pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik. Korban mengalami luka tusukan hingga menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke RSUD Tenriawaru Bone, Senin (19/10/21) malam.


Menurut keterangan saksi, sebelum kejadian korban bertugas mengatur kendaraan pengunjung tingker yang hanya berseblahan dengan rumahnya.


"Dia yang parkir kendaraan karena rumahnya berdekatan sekali dengan kegiatan. Tadi tiba-tiba ribut, ternyata korban ada yang tikam,"kata warga Armin kepada timurkota.com.


Armin menjelaskan, warga yang tersulut emosi kemudian berupaya menyerang pelaku. Namun aksinya berhasil digagalkan petugas. 

"Ada sepeda motor diduga milik pelaku dibakar warga. Pihak keluarga tidak dapat meredam amarah. Soalnya korban ini orangnya baik, dia anak bungsu dari dua bersaudara," katanya lagi.


Terlihat di lokasi anggota Polres Bone diterjunkan melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal tidak dinginkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Sebut Kasus Pembunuhan di Toro Bone Dipicu Permasalahan Parkir

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan