timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pemuda Bontocani Tewas dalam Kecelakaan di Bantimurung Maros


TIMURKOTA.COM, BONE-
Kecelakaan di jalan raya menelan korban. Seorang pemuda Reza Rivaldi (19) warga Kampung Baru, Desa Erecinnong, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, bernama  tewas seketika usai terlibat dalam kecelakaan tunggal di Poros Bone-Maros tepatnya Kecamatan Bantimurung, Kecamatan Maros pada Jumat (15/10/21) pukul 05.30 Wita.


Saksi mata di lokasi menuturkan. Tak ada yang mengetahui secara persis kronologi kecelakaan tersebut. Menurut warga bernama, Haedar. Korban ditemukan tergeletak di jalan raya dalam keadaan tak sadarkan diri.


"Dia ditemukan tergeletak di jalan. Langsung dibawa ke Puskesmas Bantimurung. Sempat mendapat pertolongan medis, namun lukanya cukup parah pada bagian kepala," kata, Haedar.


Menurut, Haedar saat mengalami kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki KLX.


"Motornya KLX, ditemukan juga tergelak di jalan tak jauh dari korban. Kami belum tau apakah korban jatuh atau ada yang tabrak," katanya lagi.


Kecelakaan ini telah ditangani pihak Satuan Lalu Lintas Polres Maros. Menurut keterangan pihak keluarga, sebelum mengalami kecelakaan, Reza hendak pulang ke kampung halamannya menghadiri hajatan pesta pernikahan kerabatnya.




Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close