Iklan

Mahasiswi di Bone Jadi Korban Begal Payudara. Berikut Modus Pelaku...

timurkota.com_official
Kamis, Oktober 21, 2021 | 5:38 AM WIB Last Updated 2021-10-20T22:38:55Z



Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi Islam di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melaporkan dugaan tindak pelecehan seksual alias begal payu dara yang ia alami.


DI Binti ABK (19) membeberkan. Dirinya merasa dibuntuti pelaku sejak meninggalkan salah satu warkop di Kota Watampone, Rabu (20/10/21) pukul 22.00 Wita.


"Saya merasa ada yang aneh, soalnya ada pengendara kayak mengikut di belakang. Waktu melintas di Jl Majang tiba-tiba langsung mendekat dan memegang bagian anu saya (dada) terus kabur," kata dia kepada media ini.


Pelaku berjumlah dua orang. Namun yang melakukan pelecehan menurut DI adalah pria yang dibonceng, memakai jaket warna hitam, masker hitam dan helm warna merah. 


"Orangnya kurus tinggi, kalau pemboncengnya gemuk pendek. Motor yang dipakai Yamaha Mio warna hitam nomot platnya tidak dipasang," katanya lagi.


DI berharap polisi segera menangkap pelaku karena sudah banyak meresahkan khususnya pengendara wanita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswi di Bone Jadi Korban Begal Payudara. Berikut Modus Pelaku...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan