Iklan

Jatuh Pingsan saat Main Tenis, Sekretaris Satpol PP Bone Meninggal Dunia

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 31, 2021 | 6:24 AM WIB Last Updated 2021-10-30T23:24:00Z



Editor:wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Duka menyelimuti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Setelah Sekretarisnya Agus S.Sos, M.Si meninggal dunia pada Sabtu (30/10/21) sore.


Kasatpol PP Bone, A. Akbar S.Pd, M.Pd menceritakan kronologi kejadian. Anggotanya itu awalnya sementara bermain tenis bersama dengan beberapa rekannya. Namun di tengah permainan tiba-tiba dia terduduk lalu tak sadarkan diri.


"Beliau bermain tennis di lapangan 1 berpasanagan dengan Kapolsek Kota A. Ikbal dan lawannya A. Ikrar dan Pak Jumaris. Berselang beberapa saat main, tiba-tiba beliau terduduk kemudian pingsan setelah beberapa saat di bawa kerumah sakit. Menurut keterangan anggota yang antar, beliau meninggal diperjalanan menuju Rumah Sakit M. Yasin,” jelasnya menceritakan.


Di mata A. Akbar, sekretarisnya itu merupakan sosok pekerja keras dan bertanggungjawab atas semua tugas yang diberikan.


"Kami semua merasa kehilangan, tentunya tidak ada menyangka beliau meninggalkan kami, karena beberapa hari yang lalu tanggal 26 Oktober saya sama beliau ke Makassar dalam rangka rapat konsultasi dengan Kasatpol PP Propinsi," tukas dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jatuh Pingsan saat Main Tenis, Sekretaris Satpol PP Bone Meninggal Dunia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan