timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bocoran! Tiga Bomber Asing Persik Wajib Diwaspadai Pasukan Ramang


Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
PSM Makassar sedang dalam keadaan percaya diri tinggi. Sebabnya, Pasukan Ramang belum tersentuh kekalahan dari tiga laga yang dilakoni di Liga 1 2021.


Meski baru meraih satu kali kemenangan, namun Pluim dkk menunjukkan grafik permainan meningkat dalam setiap laga yang dihadapi.


Tak perlu berlama-lama dalam kesenangan usai membantai Persebaya dengan skor 3-1. PSM Makassar kin telah ditunggu tim asal Jawa Timur lainnya, Persik Kediri.


Persik Kediri patut diwaspadai ada beberapa pemainnya dalam keadaan on fire. Mereka bisa saja membahayakan PSM Makassar jika anak asuh Milo jumawa.


Berikut tiga pemain Asing Persik Kediri yang patut diwaspadai.


Arthur Silva


Arthur Silva akan bekerja keras ketika melawan Bali United. Bek asal Brasil itu bakal bermain tanpa tandemnya, Andri Ibo.


Serupa seperti dua pemain asing di atas, Arthur Silva juga baru merapat ke Persik untuk musim ini.


Arthur Silva sebelumnya bermain untuk Al-Suwaiq di Liga Oman. Bek berusia 31 tahun ini punya postur yang memadai untuk bertarung dengan para penyerang di BRI Liga 1.


Tinggi Arthur Silva yang mencapai 190 cm membuatnya cocok untuk berduel dengan bomber Bali United, Ilija Spasojevic, yang lebih rendah 3 cm dari dirinya.


Youssef Ezzejjari


Youssef Ezzejjari adalah bomber teranyar Persik Kediri untuk BRI Liga 1. Pemain berusia 28 tahun itu berasal dari Spanyol, namun juga punya darah Maroko.

Youssef bermain untuk klub Andorra, CE Carroi, sebelum bergabung dengan Persik.


Berdasarkan data Transfermarkt, Youssef berhasil menorehkan 19 gol dari 24 penampilan untuk CE Carroi. Jumlah yang mengesankan bagi seorang striker.


Youssef dapat memberikan ancaman untuk lini belakang Bali United. Selain karena kualitasnya, gaya permainannya juga belum banyak diketahui oleh sang lawan.


Ibrahim Bahsoun


Selain Youssef Ezzejjari, Persik juga mendatangkan penyerang asing lain, Ibrahim Bahsoun.


Tipikal Ibrahim mirip dengan Youssef. Keduanya sama-sama berposisi sebagai striker tengah.


Sebelumnya, Ibrahim membela Al-Ahli di Liga Lebanon. Bomber berusia 32 tahun ini hanya menorehkan dua gol dari 15 pertandingannya di klub tersebut.


Sama seperti Youssef, pemain asal Lebanon ini adalah pendatang baru di Liga 1. Karakteristik bermainnya juga masih menjadi misteri untuk lini belakang Bali United.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close