Iklan

Terlibat Tabrakan, Truk Terbalik di Kahu Bone

herman kurniawan~timurkotacom
Sabtu, Agustus 07, 2021 | 5:01 PM WIB Last Updated 2021-08-07T10:05:02Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Mobil truk warna hijau terguling di Poros Bone-Makassar tepatnya Desa Hulo, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Menurut keterangan warga di lokasi, kecelakaan tersebut bermula saat mobil terlibat tabrakan hingga sopir berupaya menghentikan laju namun tak berhasil, Sabtu (07/08/21)


Truk kemudian oleng dan terbalik menutupi jalan. Dua warga yang ditabrak kabarnya kritis dan telah dilarikan ke rumah sakit guna diberi perawatan medis.


"Dua orang korban dibawa ke rumah sakit. Saat ini warga masih berada di lokasi. Proses evakuasi mobil baru bisa dilakukan kalau menggunakan alat berat," kata, Ardy menjelaskan.


Saat ini Unit Laka dari Satuan Lalu Lintas Polres Bone bekeriasama dengan Polsek Kahu sementara berada di lokasi untuk membantu proses evakuasi dan mengatur arus lalu lintas yang untuk sementara waktu lumpuh total.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terlibat Tabrakan, Truk Terbalik di Kahu Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }