timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Duka Malam Minggu, Si Jago Merah Amuk Rumah Warga di Palakka Bone


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Rumah A. Muin warga  Desa Mattanete Bua, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ludes di lalap api. Hingga saat ini satu unit rumah milik warga rata dengan tanah, Sabtu (07/08/21) pukul 22.30 Wita.


Menurut informasi warga di lokasi. Hingga pukul 22.53 Wita, api belum sepenuhnya padam. Warga dan petugas dari Damkar Bone masih terus berjuang untuk menjinakkan si jago merah.


"Pemadam sudah tiba di sini. Namun api sudah terlanjur membesar. Sehingga sulit langsung padam. Ada satu rumah habis terbakar, kalau tidak cepat diatasi bisa-bisa pindah ke rumah lain," kata seorang warga, Muh Sulaeman.


Menurutnya, api pertama kali muncul di bagian belakang rumah korban. Selanjutnya menjalar ke bagian atap depan. 


"Cepat sekali habis karena rumah kayu. Ditambah lagi kita sulit melakukan penyiraman, pasalnya titik api berada di atas. Hanya bisa disiram menggunakan mobil damkar. Kalau peralatan seadanya susah," kata dia lagi.


Terlihat di lokasi Petugas Damkar dibantu TNI, Polri serta masyarakat untuk menjinakkan si jago merah. Hingga saat ini belum ada laporan korban jiwa dari peristiwa itu. Hanya saja pemilik rumah ditaksir menelan kerugian hingga ratusan juta.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close