Iklan

Kapal Sumber Poleang Terbakar Saat Berlayar dari Pulau Kabaena

timurkota.com_official
Senin, Agustus 16, 2021 | 6:10 PM WIB Last Updated 2021-08-16T11:10:08Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, SULTRA-
Kapal Sumber Poleang yang berlayar dari Pulau Kabaena Sulawesi Tenggara menuju ke Kassi Pute terbakar saat melintas di perairan Dusun Tanjung, Desa Mapila, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Senin (16/06/21).


Kapal yang memuat barang dan puluhan penumpang itu tiba-tiba terbakar saat tengah berada di tengah laut. Api terlihat membesar dan melalap bagian atas kapal.


Para penumpang dan AKB kemudian melompat ke dalam air untuk menyelamatkan diri. Terlihat di lokasi tim sar gabungan bersama dengan relawan dari nelayan berupaya untuk memberi pertolongan kepada para korban.


"Itu kapal tadi berlayar dari Kabaena tadi pagi. Baru dapat info kalau terjadi kebakaran di tengah laut,"kata salah seorang kerabat ABK, Surtina.


Surtina mengaku telah mendapat informasi bahwa kerabatnya telah dievakuasi dengan selamat.


"Kakak ipar saya ada di kapal tapi sudah dievakuasi. Alhamdulillah berhasil selamat karena melompat dari kapal saat kejadian," katanya lagi menjelaskan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapal Sumber Poleang Terbakar Saat Berlayar dari Pulau Kabaena

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan