Iklan

Hari Pertama Sekolah Tatap Muka, Pelajar di Bone Dirazia Tanpa Masker dan Helm

timurkotacom~herman kurniawan
Senin, Agustus 30, 2021 | 9:26 PM WIB Last Updated 2021-08-30T14:26:59Z


TIMURKOTA.COM, BONE-
Satuan Lalu Lintas Polres Bone mengawal ketat pelajar yang akan melaksanakan sekolah tatap muka usai hampir dua tahun ditiadakan.


Dalam patroli tersebut personel Polres Bone memberikan sanksi dan teguran kepada pengendara Roda Dua yang tidak menggunakan helm SNI saat berkendara di jalan raya.


Dalam kesempatan ini, Polantas juga menghimbau tentang keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya serta penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat berkendara.


Diharapkan semua lapisan masyarakat dapat menaati seluruh peraturan berlalu lintas di jalan raya dan selalu melengkapi kelengkapan kendaraan. 


“Kelengkapan berkendara itu harus dipenuhi, karena selamat juga untuk diri sendiri. Harapannya keselamatan itu dijadikan sebagai kebutuhan, sehingga ketika berkendara di jalan raya selalu mengutamakan keselamatan.” Ungkap Kasatlantas AKP Mustari, S.H.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama Sekolah Tatap Muka, Pelajar di Bone Dirazia Tanpa Masker dan Helm

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }