Iklan

BREAKING NEWS: Warga Bengo Bone Digegerkan Penemuan Mayat Pria

timurkota.com_official
Senin, Agustus 09, 2021 | 10:08 PM WIB Last Updated 2021-08-09T15:08:37Z


Editor: Wiwin/timurkota

TIMURKOTA.COM, BENGO- Warga warga Desa Bengo Kecamatan Bengo Kabupaten Bone digegerkan dengan penemuan mayat bernaman Baco Tang (63) di Sungai , Senin (09/08/21)


Dari salah satu saksi yaitu menantu korban bernama Salama ( 40 ) menuturkan bahwa korban di temukan di jurang dalam keadaan meninggal dunia diperkirakan korban terjatuh.


Dari keterangan yang di himpun, Kanit Intel Polsek Bengo Aipda Andi Tawakkal, SH menjelaskan bahwa keluarga melakukan pencarian pada senin sore dimana korban sejak hari minggu 


Saat pergi melihat sapinya tak kunjung pulang bahkan korban sempat hadiri acara hakikah cucunya dan korban ditemukan sekitar pukul 18.30 wita di Sungai Tonrong Sepe Desa Bengo Kec. Bengo Sudah tidak Bernyawa lagi," ungkap Kanit Intel


Di Tempat Terpisah Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos saat di kompiasi membenarkan kejadian tersebut juga mengatakan setelah kami mendapatkan informasi kami segera ke TKP 


Dan tindakan yang di ambil membawa korban kerumahnya serta menghubungi pihak Upt. Puskesmas Koppe untuk dilakukan pemeriksaan memastikan ada atau tidaknya unsur penganiayaan yang mengakibatkan korban Meninggal dunia," kata Kapolsek.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Warga Bengo Bone Digegerkan Penemuan Mayat Pria

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan