Iklan

Mahasiswa Yatim Piatu Asal Bone Terima Beasiswa dari Najwa Shihab

timurkota.com_official
Jumat, Juli 02, 2021 | 8:58 AM WIB Last Updated 2021-07-02T01:58:49Z

TIMURKOTA.COM, BONE- Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Islam Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) IAIN Bone, Eriec Rizky Adriawan berhasil mendapatkan beasiswa dari Najwa Shihab melalui program tabungan narasi.


Eric yang merupakan mahasiswa semester 8 tersebut merasa bersyukur setelah terpilih untuk mendapatkan beasiswa tersebut, dimana kata dia akan digunakan untuk menyelesaikan studinya.


"Alhamdulillah saya lulus beasiswanya Kak Najwa, suatu kesyukuran karena hanya saya bisa dapatkan sementara hanya tiga orang yang bisa dapat," ungkapnya. 


Dia juga menceritakan bahwa selama ini bekerja sebagai kurir demi kebutuhan sehari harinya, termasuk biaya kuliahnya dan bahkan kata dia bekerja sebagai kuli bangunan jika ada panggilan.


"Karena saya sekarang sudah tidak punya orang tua dan tidak punya juga keluarga disini kak jadi saya kerja buat kebutuhan kuliah sama hidup," ujarnya. 


Saat dihubungi Najwa Shihab berpesan agar Eric dapat menyelesaikan kuliahnya secepatnya serta dapat membagi waktu bekerja dengan kuliah.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa Yatim Piatu Asal Bone Terima Beasiswa dari Najwa Shihab

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan