Iklan

Gara-gara Suara Bising Kendaraan, Dua Jagoan di Bone Duel di Jalan Raya

timurkota.com_official
Senin, Juli 12, 2021 | 2:35 PM WIB Last Updated 2021-07-12T07:35:49Z

Pelaku
TIMURKOTA.COM, BONE-  IS (34), Warga Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan diamankan oleh Unit Opsnal Reskrim Polsek Tanete Riattang yang dipimpin langsung Ps. Panit III Opsnal Reskrim Aiptu Tahir.


IS diamankan terkait laporan polisi tindak pidana penganiayaan terhadap pemuda AS (25) warga Jalan Bau Massepe Kelurahan Manurungnge,  Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. 


AS diamankan di kediamannya di Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone tanpa ada perlawanan. 


Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Akp Andi Ikbal, S.Pd., SH menceritakan kronologis kejadian, awalnya IS dan AS berpapasan di tengah jalan masing - masing mengedarai sepeda motor dan saling meninggikan suara motor hingga IS tersinggung. 


Adu Jotos terjadi di depan rumah AS di Jalan Bau Massepe Kelurahan Manurungnge,  Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. “Minggu (11/07/21)  


“Saat itu AS sedang duduk didepan rumahnya, kemudian datang IS tanpa tanya langsung pemukulan AS karena merasa tersinggung. Saat ini pelaku IS mendekan di rumah tahanan Polsek Tanete Riattang untuk proses hukum lebih lanjut. “jelas Kapolsek.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gara-gara Suara Bising Kendaraan, Dua Jagoan di Bone Duel di Jalan Raya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan