Iklan

Disangka Maling, Ternyata Pria di Wajo Kedapatan Tiduri Anak Pemilik Rumah. Parang Pun Melayang...

timurkota.com_official
Selasa, Juli 06, 2021 | 1:41 PM WIB Last Updated 2021-07-06T06:41:24Z

TIMURKOTA.COM, WAJO- SN warga Desa Sappa, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo menderita luka terbuka pada tangan usai diparangi AL (51) yang tak lain adalah bapak kandung dari pacarnya sendiri.


Insiden pemarangan itu bermula saat korban diam-diam masuk ke dalam kamar anak gadis AL. Pada malam hari, AL mendengar ada suara mencurigakan di dalam kamar.


Kemudian ia mendekat dan menemukan pelaku berada di dalam kamar tersebut. Secara spontan AL kemudian mengambil parang lalu memarangi SN.


Kapolsek Belawa, Iptu Idham Andi Inong mengatakan, pelaku awalnya masuk ke dalam kamar. Dia menyangka rumahnya telah dimasuki maling. Karena saat kejadian pelaku tak mengetahui kalau di dalam kamar itu korban berdua dengan anaknya.


"Korban diparangi dan menerita luka. Kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku sempat diamankan namun belakangan kedua pihak sepakat berdamai," katanya menjelaskan.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disangka Maling, Ternyata Pria di Wajo Kedapatan Tiduri Anak Pemilik Rumah. Parang Pun Melayang...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan