Iklan

Bantaeng Kembali Dikepung Banjir. Motor Hanyut, Warga Berlarian Tengah Malam

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, Juli 08, 2021 | 4:42 AM WIB Last Updated 2021-07-07T21:43:59Z

Kabupaten Banteng
TIMURKOTA.COM, BANTAENG- Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Sulawesi Selatan menyebabkan banjir dibeberapa kabupaten. Informasi yang diperoleh media ini, banjir terparah terjadi di Kabupaten Bantaeng.


Dalam unggahan foto dan video netizen, air terlihat setinggi dada orang dewasa di Desa Rappoa, Kecamatan Pa'Jukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis (08/07/21) dini hari.


Sejumlah sepeda motor milik warga yang terparkir di halaman rumah mereka tersapu air. Ada beberapa bahkan hanyut. Beruntung masih dapat terselamatkan.


"Banjir lagi, kondisi Bantaeng malam ini. Di Desa Rappoa, Kecamatan Pa'jukukang," tulis netizen dalam unggahannya.


Sebanyak tujuh kelurahan yang berada di dua kecamatan yakni Kecamatan Bantaeng dan Kecamatan Bissapu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan hampir setiap tahun terdampak banjir akibat meluapnya Sungai Calendu.


Tujuh kelurahan tersebut adalah Kelurahan Pallantikang, Kelurahan Mallilingi, Kelurahan Letta, Kelurahan Lembang Kelurahan Bonto Sunggu, Kelurahan Bontoatu dan Kelurahan Bontorita.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantaeng Kembali Dikepung Banjir. Motor Hanyut, Warga Berlarian Tengah Malam

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }