Iklan

10 Mahasiswa Universitas Haluoleo Kendari Tenggelam. Satu Ditemukan Tewas

timurkota.com_official
Minggu, Juli 11, 2021 | 10:12 PM WIB Last Updated 2021-07-11T15:12:41Z

Evakuasi mahasiswa tenggelam
TIMURKOTA.COM, KONAWE- Sedikitnya 10 mahasiswa dari Universitas Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara dikabarkan tenggelam ketika mengikuti praktek latihan renang di  Pantai Wisata Batu Gong, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (11/07/21).


Berdasarkan informasi yang dihimpun timurkota.com mahasiswa yang tenggelam tersebut dari jurusan penjaskes. Mereka ke lokasi untuk praktek latihan renang.


Namun pada saat mereka tengah asyik berenang tiba-tiba terseret ombak dan tenggelam. Dari 10 korban, seorang pria dikabarkan meninggla dunia.


"Ada satu orang meninggal dunia. Mereka ini mahasiswa semua,"kata netizen mengomentari unggahannya.


"Sepupuqu  jadi korbanpa sukur cepat dibawa larikan dirumah sakit  sekarang baik-baik mi," tulis netizen mom Rizki.


"Baru sj bulan lalu UHO berduka akibat kecelakaan lalu lintas mahasiwa teknik mesin yg menyebabkan 6 org meninggal, skrg ksian ada lgi musibah mahasiswa UHO jurusan penjaskes tenggelam perih hati ini melihat adik” pergi begitu cepat, semoga mereka yg telah pergi dluan husnul khatimah, dan jadi penghuni syurga," tulis netizen lain Hasanah.


"Sementara 1 org meninggl ,,2 masih belum d temukan kasian," tulis netizen lainnya.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 10 Mahasiswa Universitas Haluoleo Kendari Tenggelam. Satu Ditemukan Tewas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan