timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

STIA Prima Bone Luncurkan Program Kuliah Gratis Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

Kampus II STIA Prima Bone
TIMURKOTA.COM, BONE- Kabar Gembira! Sebagai bentuk kepedulian terhadap lulusan SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. 


Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA) Prima Bone Bone meluncurkan program beasiswa dan termasuk SPP digratiskan hingga menyandang status sarjana.


Ketua STIA Prima Bone, Dr Hj Andi Cahaya MSi yang dikonfirmasi media ini mengatakan, program tersebut diharapakan jadi solusi bagi alumni SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan namun terkendala faktor ekonomi.


"Program ini kita harapkan jadi solusi bagi calon mahasiswa. Apalagi selama Pandemi Covid-19 ini semua serba terbatas." Katanya.


Dr Andi Cahaya melanjutkan, program bewasiswa dan SPP gratis akan dimaksimalkan sehingga betul-betul menyentuh calon mahasiswa yang membutuhkan.


"Tentunya juga kita akan selektif dalam menentukan kelayakan calon mahasiswa mendapatkan program ini. Karena kita ingin mereka yang paling membutuhkan serta betul-betul punya niat tulus melanjutkan pendidikan namun terkendala biaya," katanya lagi.


Terhitung mulai 25 Juni hingga 21 Agustus mendatang. Bagi calon mahasiswa yang ingin mendapatkan program kuliah secara graris. STIA Prima Bons menyediakan layananan konsultasi di nomor Hp: 081 340 027 776


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close