Iklan

STIA Prima Bone Luncurkan Program Kuliah Gratis Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

timurkota.com_official
Jumat, Juni 25, 2021 | 3:05 PM WIB Last Updated 2021-06-25T08:05:32Z

Kampus II STIA Prima Bone
TIMURKOTA.COM, BONE- Kabar Gembira! Sebagai bentuk kepedulian terhadap lulusan SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. 


Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA) Prima Bone Bone meluncurkan program beasiswa dan termasuk SPP digratiskan hingga menyandang status sarjana.


Ketua STIA Prima Bone, Dr Hj Andi Cahaya MSi yang dikonfirmasi media ini mengatakan, program tersebut diharapakan jadi solusi bagi alumni SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan namun terkendala faktor ekonomi.


"Program ini kita harapkan jadi solusi bagi calon mahasiswa. Apalagi selama Pandemi Covid-19 ini semua serba terbatas." Katanya.


Dr Andi Cahaya melanjutkan, program bewasiswa dan SPP gratis akan dimaksimalkan sehingga betul-betul menyentuh calon mahasiswa yang membutuhkan.


"Tentunya juga kita akan selektif dalam menentukan kelayakan calon mahasiswa mendapatkan program ini. Karena kita ingin mereka yang paling membutuhkan serta betul-betul punya niat tulus melanjutkan pendidikan namun terkendala biaya," katanya lagi.


Terhitung mulai 25 Juni hingga 21 Agustus mendatang. Bagi calon mahasiswa yang ingin mendapatkan program kuliah secara graris. STIA Prima Bons menyediakan layananan konsultasi di nomor Hp: 081 340 027 776


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • STIA Prima Bone Luncurkan Program Kuliah Gratis Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan