timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Dapat Tambahan Dua Amunisi Baru, Mantan Bintang Timnas dan Pilar Persipura

Pemain Baru PSM Makassar
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar sepertinya tak main-main dalam melakukan persiapan jelang berlaga pada Liga 1 2021. Baru dua hari melakukan latihan, Pasukan Ramang telah ke datangan dua pemain yang pernah membela Timnas Indonesia.


Pertama Ilham Udin Armain mantan punggawa Bhayangkara FC yang juga merupakan pilar Timnas U-19 seangkatan dengan Evan Dimas Darmono telah mengikuti latihan bersama Wiljam Pluim dkk Jumat (04/05/21).


Setelah Ilham Udin, nama lain yang mendarat di Kota Makassar adalah Friska Womsiwor. Ia merupakan mantan pilar Persipura Jayapura. Satu amunisi lain yang kembali ke tim yakni Sutanto Tan. Sutanto diketahui merupan pilar PSM Makassar pada Piala Menpora 2021 lalu. Ia mengikuti jejak rekannya, Erwin Gutawa yang terlebih dahulu bergabung dengan tim.


CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, selain beberapa pemain lokal. Pihaknya juga akan segera mendatangkan pemain asing, baik yang sipatnya untuk seleksi maupun langsung direkrut.


"Tentu masih ada slot pemain asing termasuk kuota Asia 1. Ini tentu akan kita penuhi dan saat ini kita sudah memiliki Wiljan Pluim yang sudah bergabung dengan tim," katanya menjelaskan.


Hal lain yang menjadi tanda tanya adalah pelatih. Mengingat saat ini tim masih dipimpim Syamsuddin Batola yang terganjal regulasi terkait dengan lisensi kepelatihan.


"Begitupun dengan pelatih asing, kita juga akan selektif memilih nantinya," tambah Appi.



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close