timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Oknum Mahasiswa di Kahu Ditembak Polisi Usai Lakukan Pencurian dan Paksa Setubuhi Korban

Gambar Ilustrasi
TIMURKOTA.COM, BONE- 

AK (20) masih tercatat namanya sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi  harus meringis kesakitan. Betis kanannya dibalut perban. Ia tarpaksa merasakan pedisnya timah panas bersarang ditubuhnya usai ditembak Anggota Resmob Polres Bone saat mencoba melarikan diri ketika hendak di tangkap.


AK punya catatan kriminal yang dimiliki polisi, diantaranya, pernah melakukan pencurian sepeda motor pada tanggal 27 Mei 2021 sekira jam 19.30 Wita bertempat di jalan perumnas Antang blok 3 no 105 kec Manggala kota Makassar  sehubungan dengan pengaduan LP aduan : 311 / VI / 2021 / sek Manggala.


Terbaru, AK melakukan tindak pencurin yang disertai dengan pemberatan. Ia merampas ponsel FA (14) yang tak lain adalah pacarnya sendiri. Bukan hanya merampas, dirinya juga melakukan pelecehan seksual dan bahkan memaksa korban untuk berhubungan badan. Beruntung, FA behasil melarikan diri.


Aksi pencurian disertai percobaan pemerkosaan itu dilakukan AK di Poskamling Kasumpureng Dusun Hadong, Desa Latellang, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone pada 7 Mei 2021 lalu.


"Pelaku sudah diamankan di kantor (Mapolres Bone) guna proses hukum lebih lanjut," kata Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH dalam rilisnya.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close