Iklan

Hari Ini, PSM Makassar Gelar Latihan Perdana. Menanti Wajah Baru

timurkota.com_official
Kamis, Juni 03, 2021 | 7:38 AM WIB Last Updated 2021-06-03T00:38:28Z

Latihan 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Setelah mendapat kepastian terkait dengan izin dan jadwal pelaksanaan Liga 1 2021. Manajemen Pasukan Ramang lansung tancap gas dengan menggelar latihan perdana yang akan dimulai pada Kamis (03/06/2021).


Skuat PSM Makassar akan diisi mayoritas punggawa yang berkipra pada Piala Menpora 2021 lalu. Adapun pemain tambahan yakni Wiljan Pluim yang notabenenya merupakan wajah lama namun tak dimainkan pada Piala Menpora.


Selain Pluim, suporter tim Juku Eja juga menanti kehadiran para pemain baru. Terutama pemain asing akan mengisi tiga slot yang masih lowong. Manajemen PSM Makassar telah berjanji bakal mendatangkan pemain baru untuk mengarungi liga.

"Kami dari jajaran pelatih telah berkoordinasi dengan manajemen. Pada intinya ada beberapa posisi yang memang kita butuh tambahan pemain baru," kata Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mewakili tim pelatih sementara sebelum juru racik Asing tiba.


Latihan Perdana PSM Makassar rencanya akan digelar pada hari ini di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Jl. Teuku Umar Raya No.15, Buloa, Tallo, Makassar.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ini, PSM Makassar Gelar Latihan Perdana. Menanti Wajah Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan