Iklan

Tiga Warga Makassar Tewas Dalam Tabrakan Maut di Sinjai

timurkota.com_official
Senin, Mei 31, 2021 | 1:06 PM WIB Last Updated 2021-05-31T06:06:18Z

Tiga korban
TIMURKOTA.COM, SINJAI- 

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan mobil menimbulkan tiga korban jiwa di Lancibung, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.


Pengendara bernama, Khaeril (35) alamat di Jalan Keamanan, Kelurahan Karwisi, Kota Makassar. Ia tewas bersama istri dan seorang anaknya, Senin (31/05/21)


Korban yang meninggal dunia diketahui satu keluarga mengendarai sepeda motor. Ketika melintas di lokasi, motor yang dikendarai bertabrakan dengan mobil.


Seketika pengendara bersama istri dan anaknya terlempar ke bahu jalan. Ketiganya kemudian dinyatakan meninggal dunia dengan luka berat pada kepala dan leher. 


"Innalillahi ini tengganya mertuaku kodong, baik sekali almarhum. Baru rajinki salat, ramah juga orangnya," kata Sitti Hanifah 


Menurut keterangan warga tiga korban saat ini sementara berada di RSUD Sinjai sambil menunggu pihak keluarga datang menjemput mayat korban.

Sementara  pengemudi mobil yang bertabrakan dengan motor korban melarikan diri. 


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Warga Makassar Tewas Dalam Tabrakan Maut di Sinjai

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan