Iklan

Lima Hari Jelang Pesta Pernikahannya, Bidan Cantik di Pangkep Tewas dalam Kecelakaan

timurkota.com_official
Selasa, Juni 01, 2021 | 8:32 AM WIB Last Updated 2021-06-01T02:26:34Z

Ucapan Duka
TIMURKOTA.COM, PANGKEP- 

Selasa 31 Mei 2021, sanak keluarga mulai berkumpul di Kasikebo, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Suasana bahagia tampak terpancar dari wajah para keluarga, mereka merasa senang berkumpul dan bersilaturahmi sekaligus bikin kue untuk hajatan pengantin, Hiliyanti Amd, Keb bersama calon mempelai pria, Hendrawan SE.


Tak lama kemudian kebahagiaan itu hilang seketika berganti dengan kesedihan dan tangisan histeris. Pihak keluarga tak dapat menahan tangis setelah menerima kabar, Hiliyanti tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang.


Kecelakaan maut itu dikabarkan senior Hiliyanti saat masih menempuh pendidikan di kampus. "Innalillahi wainna ilahi rajiun, akad nikah rencanyanya 5 Juni 2021. Tapi Allah lebih sayang padamu dek khusnul khotimah, Akbid Aisyah berduka," tulis Nurdalifah dalam unggahannya dikutip timurkota.com 


Ucapan duka pun mengalir dari dunia maya. Mereka mendoakan agar amal ibadah korban diterima di sisi Allah SWT. Serta para keluarga diberi ketabahan.


Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Sulawesi Selatan melalui ketuanya, Hj Suryani SKM, MSc didampingi Sekretaris, Hayati Anwar SST, Mkes mengucapkan duka mendalam atas kematian korban.


"IDI Sulawesi Selatan berduka atas berpulangnya ke rahmatullah, Hiliyanti. Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT dan pihak keluarga diberi ketabahan," kata Hj Suryani SKM, MSc.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima Hari Jelang Pesta Pernikahannya, Bidan Cantik di Pangkep Tewas dalam Kecelakaan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan