Iklan

Tiga Tim di Piala Menpora Buktikan Kekuatan Pemain Lokal Tak Kalah dari Asing

timurkota.com_official
Senin, April 05, 2021 | 10:36 PM WIB Last Updated 2021-04-05T15:36:00Z

Tiga tim andalkan pemain lokal (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MALANG-

Tiga tim berhasil menyita perhatian pecinta sepak bola tanah air pada ajang Piala Menpora 2021. Di saat tim lain merekrut pemain bintang timnas hingga skuat asing.

Ketiga tim itu yakni, PSM Makassar, PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya. Mereka tak memakai jasa pemain asing dengan alasan memberi ruang kepada pemain pemuda menambah jam terbang.

Namun di luar prediksi, pemain yang diturunkan bukan hanya menambah jam terbang. Mereka bahkan mampu menampilkan permainan terbaik dan mengalahkan dominasi pemain asing.

PSM Makassar menjadi tim 100% lokal dari seluruh skuat hingga pelatih semuanya produk lokal. Berbekal pemain muda Pasukan Ramang melalui fase grup tanpa kekalahan.

PSIS Semarang bahkan mampu menjadi juara Grup A dengan hanya mengandalkan pemain lokal. Tim sekelas Arema dengan pemain asingnya hingga Persikabo sukses ditumbangkan.

Persebaya Surabaya dengan menyisahkan satu pertandinga. Persebaya Surabaya hampir pasti lolos ke babak selanjutnya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Tim di Piala Menpora Buktikan Kekuatan Pemain Lokal Tak Kalah dari Asing

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan