Iklan

Enam Hari Jelang Hadapi PSIS Semarang, Lini Depan PSM Makassar Belum Stabil

timurkota.com_official
Minggu, April 04, 2021 | 4:32 PM WIB Last Updated 2021-04-04T09:32:13Z

Patrics Wanggai (foto: Istimewa)

 TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Patrics Wanggai menjadi satu-satunya ujung tombak PSM Makassar yang mampu menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol buat Pasukan Ramang pada Piala Menpora 2021.

Terlepas dari konstribusi positif dari sayap-sayap agresif PSM Makassar Yakob Sayuri, Zulhan Zamrun hingga Saldi. 

Kehilangan Patrics Wanggai pada dua pertandingan di penyisihan grup Piala Indonesia lalu berpengaruh besar terhadap kekuatan anak asuh Syamsuddin Batola itu.

Enam hari jelang hadapi PSIS Semarang pada babak delapan besar. PSM Makassar masih dibuat khawatir dengan belum pulihnya Patrics Wanggai. Mantan ujung tombak Timnas Indonesia itu masih dalam tahap penyembuhan cedera dan terlihat latihan terpisah dari rekan-rekannya.

"Bukan hanya satu laga,.kami telah kehilangan Patrics selama dua pertandingan. Harapannya semoga bisa main di babak delapan besar. Itu tergantung dari kondisi terakhir mengingat saat ini masih menjalani latihan terpisah," kata, Batola.

Jika Patrics betul-betul tak dapat diturunkan maka besar kemungkinan duer Saldi dan Zulhan Zamrun akan mentas pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Kanjurugan Malang.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enam Hari Jelang Hadapi PSIS Semarang, Lini Depan PSM Makassar Belum Stabil

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan