Iklan

Pelatih PSM Siapkan Strategi Antisipasi Kecepatan Pemain PSIS

timurkota.com_official
Sabtu, April 03, 2021 | 4:43 PM WIB Last Updated 2021-04-03T09:43:22Z


TIMURKOTA.COM, MALANG-

PSM Makassar harus berhadapan PSIS Semarang di babak perempat final Piala Menpora 2021. Pasukan Ramang mesti mewaspadai kekuatan tim Mahesa Jenar yang diperkuat mayoritas pemain muda.

Bukti keperkasaan Nur Hardinto dkk terbukti dengan menjuarai Grup A. Usai mengalahkan Arema FC dan Persikabo. Sama dengan Juku Eja, PSIS juga tak menerjunkan pemain asing pada ajang ini.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan, pasca memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Ia akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap skuadnya.

"Kami beruntung karena ada jeda beberapa hari untuk mengembalikan fisik dan stamina pemain." kata Batola.

Ia mengakui telah mendapat bahan evaluasi dari tiga partai yang telah dilalui.  "Saya juga sudah mendapatkan bahan untuk melakukan evaluasi tim," katanya lagi.

Pada babak prempat final PSM Makassar kemungkinan besar akan kembali diperkuat ujung tombaknya Patrics Wanggai yang harus menepi usai mengalami cedera pada pertandingan pertama melawan Persija Jakarta.

"Untuk Patrics, perkembangannya mengalami peningkatan. Kita harapkan terus membaik agar dapat diturunkan pada pertandingan berikutnya,"harap, Batola.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatih PSM Siapkan Strategi Antisipasi Kecepatan Pemain PSIS

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan