timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Rumor Transfer: Nurhidayat, Antara Ikuti Jejak atau Jadi Pengganti Asnawi di PSM

Nurhidayat Haji Haris (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Persahabatan Nurhidayat Haji Haris dengan Asnawi Mangkualam telah terjalin sejak masa kecil. Selain sama-sama tumbuh dari kota yang sama, keduanya juga memilih menjadi pemain profesional.

Keduanya pernah satu tim di PSM Makassar, namun pada akhirnya Nurhidayat memilih berlabu ke Bhayangkara FC dengan alasan ingin menambah jam terbang.

Berselang beberapa bulan, pasca Asnawi bergabung K- League, Ansan Greeners FC. Nurhidayat secara mengejutkan pamit dari timnya Bhayangkara FC.

Sejumlah rumor pun muncul terkait dengan kemana Nurhidayat melanjutkan karirnya usai meninggalkan Bhayangkara.

Dikabarkan Akan Kembali ke PSM Makassar

Ada beberapa sumber menyebutkan bahwa Nurhidayat akan kembali ke kampung halaman untuk memperkuat PSM Makassar.

Peluang bergabungnya, Dayat dinilai cukup besar mengingat manajemen PSM Makassar berupaya untuk memulangkan pemain-pemain putra daerah khususnya dalam menghadapi Piala Menpora 2021.

"Ibarat kata, Nurhidayat ini antara main di luar negeri atau PSM Makassar. Kalau tak mengikuji jejak Asnawi berarti jadi penggantinya di PSM," kata sumber timurkota.com

Ingin Ikuti Jejak Asnawi

Nurhidayat mengaku sempat diajak oleh Asnawi Mangkualam untuk bermain di Korea Selatan.

"Saya tuh sama Asnawi sering teleponan dan video call. Saya tanya bagaimana (kabarnya) di sana, adaptasinya gimana.Saya juga diajak Asnawi main ke sana," kata Nurhidayt dilansir dari Tribunnews, Selasa (09/02/2021).


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close