timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Datangkan Mantan Ujung Tombak Timnas U23. Dua Pemain Berlabel Timnas Segera Menyusul

Mantan Pemain Timnas Indonesia Patrik Wanggai (foto: Instagram @psm_makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Pernah diragukan tampil pada Piala Menpora 2021 lantaran diterpa sejumlah masalah internal. Mulai ditinggal beberapa pemain, hingga mendapat sanksi dari FIFA terkait masalah gaji pemain.

Namun nyatanya, PSM Makassar mampu menunjukkan dirinya sebagai tim dewasa dengan perlahan tapi pasti berusaha keluar dari situasi sulit.

Saat ini dengan memaksimalkan pelatih putra daerah. PSM Makassar mencoba membangun tim perpaduan pemain lokal dari akademinya dengan punggawa berlabel timnas.

Salah satunya manajemen PSM Makassar baru saja mendaratkan, Patrik Wanggai di Kota Daeng. Dengan bergabungnya mantan juru gedor Timnas U23 itu, Pasukan Ramang dipastikan mendapatkan pengganti Ferdinand Sinaga yang memilih berlabuh ke Persib Bandung.

Selain Patrik, terdapat beberapa pemain dengan segudang pengalaman berkompetisi di Liga 1 terlihat mengikuti latihan bersama tim Juku Eja.

Nama-nama seperti, Aditya Putra Dewa, Kurniawan Karman, Hendra Wijaya, serta beberapa pemain lain sudah tampak dalam latihan dua hari belakangan.

Dua Pemain Belum dapat Kejelasan

Bayu Gatra dan Risky Pellu merupakan pemain yang hingga saat ini masih terikat kontrak dengan PSM Makassar. Namun kabarnya dalam waktu dekat kontrak mereka segera berakhir.

Baik Bayu maupun Pellu belum mendapat kejelasan terkait dengan bertahan atau tidaknya di skuad Pasukan Ramang.

Bayu Gatra mengaku hingga saat ini dirinya belum mendapat panggilan dari manajemen PSM Makassar untuk mengikuti latihan.

"Belum ada panggilan mas," katanya singkat.

Sementara Risky Pellu yang baru saja pulang dari pemusatan latihan belum bersikap. Meski sempat dikabarkan merapat ke Bali United.

Pemain Berlabel Timnas Segera Merapat


Sesuai janji CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin dirinya akan mendatangkan pemain-pemain berlabel timnas untuk memperkuat timnya sebelum berlaga pada ajang Pramusim Piala Menpora 2021.

"Ada beberapa pemain akan datang. Tentu berlabel timnas ada juga," katanya.

Terkait dengan hukuman yang diterima timnya, Appi menegaskan akan menyelesaikan sebelum Liga 1 2021 dimulai.

"Memang kita dalam keadaan sulit karena semenjak kompetisi ditiadakan. Maka praktis pemasukan tak ada, namun kami tetap akan menyelesailan permasalahan yang ada sebelum kompetisi dimulai," tukasnya.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close