Iklan

PSM Target Menang Lawan Bhayangkara. Sutanto Tan: Harus Lebih Keras Lagi!

timurkota.com_official
Jumat, Maret 26, 2021 | 5:55 PM WIB Last Updated 2021-03-28T06:27:31Z


TIMURKOTA.COM, MALANG- 

PSM Makassar bertekad melajutkan tren positif dalam kiprahnya di Grup B Piala Menpora 2021. Pasukan Ramang bahkan kembali menargetkan kemenangan kala berhadapan dengan Bhayangkara FC yang diperkuat sejumlah pemain bintang.

Gelandang pengangkut air PSM Makassar dalam Press Conference mengatakan, ia bersama seluruh punggawa Pasukan Ramang sudah bertekad untuk tampil maksimal pada pertandingan.

"Kami dari awal tiba di sini bertekad tampil maksimal. Pada pertandingan pertaman kami meraih kemenangan, dan pertandingan besok harus bekerja lebih keras dan habis-habisan lagi," kata Mantan Pemain Bali United ini.

Ia juga mengatakan, di dalam lapangan akan berupaya untuk menerapkan strategi dari sang pelatih.

"Berkonsentrasi dan tetunya mengikuti arahan dari pelatih juga. Intinya kami siap menghadapi pertandingan besok," kembali Sutanto menerangkan.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan, timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Bhayangkara.

"Kondisi tim pasca melawan Persija cukup baik. Kita tetap pada target awal bahwa siapapun lawannya akan diupayakan meraih hasil maksimal," ujarnya.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Target Menang Lawan Bhayangkara. Sutanto Tan: Harus Lebih Keras Lagi!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan